Senin, 09 April 2012

APLIKASI BERBENAH


9 April 2012, starting saya melakukan pembenahan baik yang saya kenakan maupun apa yang ada didalam diri saya. Menurut saya pribadi apa yang di kenakan seseorang akan mempengaruhi perilaku dirinya, namun itu semua butuh waku dan proses panjang. Untuk bisa memulai ini pun saya melalu pemikiran yang panjang walau harusnya hal ini bukan lagi sesuatu yang pantas buat dipikirkan karna ini merupakan suwatu kewajiban sebagai seorang muslimah.
Mungkin karna saya hidup di tengah-tengah keluarga yang membebaskan saya memilih "gaya" yang saya sukai dan saya juga hidup di tengah-tengah lingkungan yang dapat dikatakan "modis" dalam berpenampilan hal ini yang membuat saya sulit untuk melakukan pembenahan diri. Bahkan hari ini menjadi awal yang sangat berat di dalam hidup saya ketika saya mulai mengaplikasikannya dan saya mesti bertemu dengan teman-teman saya, tidak sedikit dari mereka yang mencibir dan menjadikan saya pusat perhatian tontonan mereka.
Bismillah, Bismillah semuanya akan baik-baik saja, semuanya akan indah pada waktunya karna ada Allah yang akan menolong semua kegalauan hati ku saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar